oleh

10 Karakter Pemakan Buah Iblis yang Sudah Awakening, 4 Diantaranya Kalah Lawan Luffy

ONEKLIK techno | Hallo Manga Lovers, kali ini kita akan membahas mengenai 10 pemakan buah iblis dalam karakter One Piece yang sudah meningkatkan ke awakening.

Awakening sendiri merupakan sebuah tingkatan buah iblis yang sudah berada di tingkat level terkuatnya. Dengan sudah awakening, pengguna buah iblis dapat mendapatkan kekuatan berkali-kali lipat.

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali sumber kekuatan dari manga yang satu ini seperti Haki dan Buah Iblis. Namun dari sekian banyak pemakan buah iblis di One Piece baru sekitar 10 yang telah mengaktifkan awakening dari devil no mi.

Berikut 10 Karakter Manga One Piece yang telah mengaktifkan awakening dari buah iblisnya;

Crocodile

Siapa yang tidak mengenal karakter yang satu ini. Yup, karakter yang telah awakening pertama dalam One Piece adalah Crocodile.

Crocodile sendiri dulunya merupakan mantan salah satu anggota Shichibukai yang pernah menjajah Negeri Alabasta sebelum ia berhasil Luffy kalahkan.

Pemakan buah iblis Suna-suna No Mi ini mampu menjadikan dirinya menjadi manusia pasir. Bukti Crocodile telah awakening ialah ia dapat memanipulasi tubuhnya hingga lingkungan sekitar menjadi pasir sesukanya. Bahkan ia bisa membuat sebuah badai pasir suatu wilayah dengan sangat mudah.

Aokiji atau Kuzan

Karakter pemalas yang satu ini merupakan mantan seorang admiral angkatan laut. Kuzan keluar dari pasukan Angkatan Laut setelah ia kalah dari Akainu dalam pertarungannya di Punk Hazard.

Dalam pertarungannya tersebut Aokiji berhasil merubah setengah dari Pulau Punk Hazard menjadi es permanen sesuai kekuatan buah iblisnya.

Bukti awakening dari Hie Hie No Mi lainnya terlihat ketika Kuzan berhasil menahan serangan dari Shirohige saat perang di Marineford dengan membekukan lautan.

Akainu atau Sakazuki

Akainu atau Sakazuki juga telah membangkitkan awakening dari Magu-magu No Mi. Pria yang berhasil menjadi kepala Admiral Angkatan Laut setelah ia berhasil mengalahkan Aokiji.

Dengan buah iblisnya ia mampu berubah menjadi manusia magma yang super panas. Bukti pembunuh Ace di Perang Marineford ini telah awakening buah iblisnya terlihat ketika ia mampu membuat setengah dari Pulau Punk Hazard panas permanen setengahnya. Hal itu terjadi ketika ia melawan Aokiji di pulau tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed