oleh

Spoiler One Piece 1057, Yamato Tidak Ikut Berlayar di Atas Thousand Sunny?

ONEKLIK techno | Kembali spoiler manga One Piece 1057 menjadi chapter yang banyak penggemar perbincangkan. Apalagi pada chapter ini berbagai rahasia akan terungkap.

Kabarnya, chapter 1057 ini akan membicarakan nasib Yamato. Apakah anak dari Kaido ini akab bergabung menjadi nakama Topi Jerami atau tidak? Yang pasti para penggemar harus bersabar menunggu rilisnya chapter ini karena Shonen Jump libur sepekan hingga perilisan episode baru anime.

Prediksinya, Yamato yang kita kenal saat ini sangat ingin bergabung mengarungi lautan dengan Luffy dan kawan-kawan. Bahkan Luffy sendiri sudah pernah mengatakan bahwa ia menerima Yamato sebagai krunya.

Penerimaan Yamato sebagai nakama Topi Jerami juga diungkapkan nakama lainnya seperti Sanji, Brook dan Franky.

Namun beberapa leaker ada yang menyebutkan bahwa kemungkinannya, pemakan buah iblis jenis mythical zoan ini akan tetap tinggal di Wano. Infonya, Yamato akan menemukan apa yang ia cari selama ini di Negeri Samurai tersebut.

Melatih Momonosuke

Di Wano, putri mahkluk terkuat di bumi ini akan mengajari Momonosuke belajar bagaimana cara mengendalikan wujud naganya.

Dengan demikian, peran Yamato di Wano akan menjadi perhatian utama jika ia tidak jadi bergabung dengan kru Topi Jerami.

Sumber lainnya menyebutkan, peran Yamato kedepan kemungkinan akan menjadi salah satu pengikut Momonosuke, khusus untuk mengajarinya saat berubah menjadi bentuk naga si anak mesum.

Hal itu karena Yamato memiliki pengetahuan lantaran ia merupakan anak Kaido. Sehingga kemungkinannya pengetahuan di beberapa ketuatan, kemampuan dan kegunaan buah iblis Naga tersebut.

Meski demikian ini hanyalah sebuah prediksi yang banyak penggemar perbincangkan di internet. Tentu saja, masih ada kemungkinan Yamato akan berlayar bersama Luffy mengingat ia mewarisi sifat Kozuki Oden yang inginkan kebebasan dan melihat dunia luar.

Yang jelas pada One Piece Chaphter 1057 ini, Kapal Thousand Sunny akan berlayar meninggalkan Wano dan tampak menuju Pulau dari para Raksasa yakni Elbaf.


Editor: Faizal

Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed