oleh

Sempat Viral di TikTok, Pencarian Gurun Sahara di Google Maps Ternyata Gegara Ini

ONEKLIK techno | Pengguna media sosial TikTok baru-baru ini menghebohkan dengan kata kunci Gurun Sahara di Google Maps. Bahkan per Minggu 7 Agustus 2022 kemarin kata kunci Gurun Sahara menjadi kata yang paling trending dalam kata kunci pencarian.

Sedikitnya menurut pantauan ONEKLIK techno, pada Google Trends terdapat 500 ribuan warganet yang menuliskan kata kunci Gurun Sahara dalam penelusurannya.

Lantas apa sih yang membuat warganet penasaran dengan kata kunci salah satu gurun terbesar ini di Google Maps bahkan viral di Tiktok tersebut. Berikut ulasan singkat yang ONEKLIK techno rangkum untuk pembaca.

Muncul Foto yang Tak Senonoh

Ternyata, berdasarkan viral di Tiktok, pencarian kata kunci Gurun Sahara di Google Maps maka akan muncul foto yang tak senonoh.

Terdapat nama Kevin Bending saat itu menggunggah foto yang tak senonoh di Google Maps dengan lokasi Gurun Sahara.

Kemudian, mengetahui hal tersebut, salah satu pengguna media sosial TikTok yakni akun @Arga*** pada Minggu kemarin mengunggah sebuah video yang berisikan ia melarang warganet untuk mencari kata kunci Gurun Sahara di Google Maps.

@Arga*** menuliskan sebuah caption dari videonya, “Cari Google Maps Gurun sahara ada apaan?,” tulisnya.

Namun, mendapat hal tersebut, sebagai warganet +62 kebanyakan, yang penasaran dan segera berbondong-bondong mencari kata tersebut di Google Maps.

Sehingga warganet pun berbondong-bondong mengunjungi Google Maps untuk mencari kata kunci yang dilarang tersebut.

Ternyata, dalam Google Maps kata kunci itu tersebut terlihat foto seorang pria dan wanita sedang melakukan tindakan tidak senonoh.

Sudah Dihapus

Karena begitu viralnya hal tersebut, sayangnya, foto tersebut kini telah hilang dari Google Maps.

Walaupun foto tersebut sudah tidak muncul lagi, namun masih banyak netizen yang sudah pernah melihat dan bahkan meninggalkan jejak dengan komentar.

“Anjayyy… Nyari “Gurun Sahara”, keluarnya bapak2 bug*l. Astaga Kaget Saiyah” tulis salah satu akun.

“tutor alat tempur biar gede om,” tulis akun lainnya.

“Kok bisa ada foto begitu anjir,” tulis warganet.

“Kevin full senyum,” tulis akun lainnya lagi.

“Yang komentar rata2 orang Indonesia heran,” kata warga +62.


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Sumber: Berbagai Sumber
Editor : Faizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 komentar

News Feed