oleh

Rekomendasi Asus Creator Series, Laptop Terbaik untuk Konten Kreator?

ONEKLIK techno | Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai rekomendasi Laptop ASUS Creator Series terbaik untuk para konten kreator.

ASUS Creator Series sendiri merupakan terdiri beberapa pilihan laptop dengan berbagai fitur menarik dan lengkap. Dengan fitur yang menarik ini tentunya bakal sangat membantu kamu konten kreator baik pemula maupun yang sudah profesional.

Untuk peluncuran laptop Asus Creator Series ini sudah terlaksana pada 29 Maret 2022 lalu. Dengan kehadiran seri ini merupakan bentuk dukungan penuh ASUS terhadap para kreator konten di Indonesia.

Adapun kreator konten dalam hal ini tidak semata untuk mereka yang sering membuat konten visual. Mereka yang juga membuat konten teks jadi segmen yang juga laptop ini tuju.

Banyak yang bilang, laptop ASUS Creator Series hadir untuk semua tipe kreator. Contohnya tipe Networker (seperti social media influencer), tipe Speaker (seperti motivator, reviewer, dan storyteller), tipe Writer (seperti script writter, book writer, web / app developer), hingga tipe Visualizer (seperti professional video editor, animator, arsitek, graphic designer).

Laptop ASUS Creator Series ini bukan sekadar gimmick nama karena ada banyaknya kreator konten di era sekarang. Justru ASUS hadirkan beberapa fitur untuk menunjang kebutuhan para kreator.

Simak Fitur yang Terdapat pada Laptop Asus Creator Series

  • Windows 11

Tidak ada lagi laptop ASUS terbaru yang hadirkan sistem operasi Windows lama. Semua laptop ASUS Creator Series hadirkan Windows 11 sebagai sistem operasinya.

Hal ini karena Windows 11 hadir untuk menunjang semua kebutuhan komputasi termasuk kegiatan kreatif seperti produksi konten. Belum lagi dukungan oleh sederet aplikasi kreatif pemula hingga profesional, Windows 11 merupakan platform terbaik untuk para kreator. Tidak hanya itu, Windows 11 juga semakin intuitif dan terdapat banyak fitur baru.

  • ASUS OLED

Semenjak perkenalnya layar ASUS OLED, semua laptop ASUS dari kelas menengah sampai yang ke atas, menawarkan teknologi layar ini. Tentu saja kehadiran layar ini bertujuan agar para kreator dapat menikmati tampilan visual yang memukau dari laptop yang akan kamu gunakan.

Terlebih layar ASUS OLED punya beberapa fitur seperti tingkat reproduksi warna yang sangat tinggi, sertifikasi PANTONE Validated, refresh rate hingga 90Hz dan response time hanya 0,2ms, dan teknologi visual sertifikasi low-blue light dan anti-flicker dari TÜV Rheinland agar mata lebih sehat.

Lantas, apa saja, deretan laptop ASUS terbaru yang masuk lini Creator Series? Langsung saja simak daftarnya berikut ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.