oleh

Steam Diblokir? Epic Games, Paypal, Yahoo, Bahkan Dota Termasuk

Steam Diblokir? ONEKLIK techno | Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah melakukan pemblokliran terhadap sejumlah situs dan aplikasi per hari ini, Sabtu (30/7/2022).

Tak tanggung-tanggung bahkan Steam dan Epic Games juga ikut Kominfo blokir sejak dari pagi tadi.

Mungkin banyak yang bertanya apa sih penyebab Kominfo memblokir develover game besar seperti Steam dan Epic Games ini?

Mengutip dari laman kominfo.go.id, pemblokiran terhadap Steam dan Epic Games tersebut mereka lakukan karena tidak mendaftarkan diri ke Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) lingkup privat.

Di mana sebelum resmi melakukan pemblokiran, Kominfo lebih dulu telah melakukan koordinasi dengan Kementerian/Lembaga yang mengawasi kegiatan SE terkait.

Bahkan selain Steam diblokir? Epic Games, sejumlah situs dan aplikasi game lainnya juga seperti dota, Amazon, Paypal, Yahoo!, Bing, Steam, Dota , CS GO, Battle Net, dan Origin. Semua pengguna situs dan aplikasi tersebut sudah tidak dapat lagi mengakses mulai Sabtu (30/7/2022) pukul 00.00 WIB.


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . . Kuy

Editor: Faizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 komentar

News Feed