Berlaga di LSI Seri ke-2, SSB Bintar FC U-16 dapat Dukungan PT Timah Tbk

ssb bintar fc
SSB Bintar FC U-16.

ONEKLIK sport, BELITUNG TIMUR | PT Timah Tbk mendukung Sekolah Sepakbola (SSB) Bina Taruna (Bintar FC) ikut tampil di Liga Sentra Indonesia seri ke-2 nasional Tahun 2023.

Club SSB Bintar FC kelompok usia 16 tahun merupakan klub sepakbola dari Dusun Ban Motor, Desa Lalang, Manggar. PT Timah Tbk memberikan langsung dukungan tersebut saat Bupati Belitung Timur, Burhanudin saat melepas tim Bintar FC.

Bacaan Lainnya

Pelepasan tersebut berlangsung di Kantor Bupati Belitung Timur, Senin (19/06/2023). Sebelumnya Bintar FC berhasil meraih juara dua Liga Sentra Indonesia 2 Belitung.

“Dari hasil tersebut kami berhasil jadi runner up dan berhak lolos ke Liga Sentra Indonesia Seri Nasional di Cirebon,” kata Ketua SSB Bintar FC Suwandi.

Suwandi belum mengetahui lawan-lawan Bintar FC U-16 di Liga Sentra Indonesia seri ke-2 nanti. Pihaknya hingga saat ini masih menunggu hasil technical meeting (TM).

Suwandi menyebutkan, untuk keberangkatan tim merupakan tanggung jawab club masing-masing. Maka dari itu, ia sangat mengharapkan bantuan dari PT Timah Tbk ini untuk akomodasi tim selama mengikuti event ini.

“Alhamdulillah kami dapat sponsor dari PT Timah untuk pembiayaan tiket PP Belitung ke Cirebon, lalu pembiayaan lainnya. Kami terus berusaha mencari kekurangan terutama untuk makan dan penginapan selama di sana,” jelas Suwandi.

Ia sangat bersyukur karena PT Timah Tbk turun langsung memberikan dukungan dan peduli dengan prestasi olahraga khususnya sepakbola. Ia berharap semoga kedepan Bintar FC bisa menjadi SSB Binaan PT Timah Tbk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.