Gadis Cantik Kelahiran Belitung Bakal Wakili Indonesia di Ajang Miss Tourisme Culture Universe

miss tourism culture 1
Beatrice Lee.

ONEKLIK seleb, BELITUNG | Beatrice Lee (22) bakal mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism Culture Universe 2023 di Myanmar. Keikutsertaannya di ajang internasional ini bisa dibilang berawal dari ketidaksengajaan.

Namun di balik ketidaksengajaannya itu, gadis kelahiran Belitung 2001 lalu ini ternyata memiliki prestasi pendidikan yang mengagumkan. Ia cumlaude double degree di C├ęsar Ritz Colleges Switzerland dan Washington State University, USA.

Putri pertama pasangan mantan anggota DPD RI Dapil Babel Tellie Gozelie dan Henny Sriwati Herman mendapat kesepatan langsung dari National Director Mister and Miss Tourism and Culture Universe Indonesia, Dr Muhammad Iqmal.

Pertemuan antara Beatrice dan Dr Iqmal terjadi pada awal tahun ini. Saat itu Beatrice yang merupakan putri pemilik Leebong Private Island memperkenalkan Belitung dan Leebong sebagai penyelenggaraan Manhunt.

miss tourism culture 2

Melihat penampilan dan pembawaan anak pertama dari tiga bersaudara ini, Dr Iqmal kepincut dan menunjuk Beatrice untuk mewakili Indonesia. Beatrice mengaku tidak pernah terpikirkan untuk mengikuti dunia pageant.

“Saat itu tanpa sadar, saya dengan antusiasnya mempromosikan Belitung dan Leebong Island untuk jadi tempat beliau membuat acara Manhunt International Indonesia 2023,” ujar Beatrice Lee kepada ONEKLIK seleb.

Mendapat tawaran dari Dr Iqmal, Beatrice tak langsung setuju karena masih ragu-ragu. Namun pemilik paras cantik ini merasa Miss Tourisme Culture ini selaras dengan basic pendidikannya, sehingga menerima tawaran tersebut.

Olahraga

Saat ini Beatrice sedang melakukan persiapan mengikuti ajang internasional tersebut. Antara lain dengan memperlancar public speaking, berjalan di atas catwalk serta pengetahuan wisata Belitung dan Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar