Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Kampung Amau, Keluarga Besar Rumah Gadang Gandeng Pokja-PWI

banjir kampung amau
Keluarga Besar Rumah Gadang Belitung menyerahkan bantuan bagi korban banjir Kampung Amau, Kelurahan Parit.

ONEKLIK news, BELITUNG Keluarga Besar Rumah Gadang Belitung membagikan nasi bungkus bagi korban banjir Kampung Amau, Kelurahan Parit, Tanjungpandan, Selasa (14/11/2023).

Kegiatan sosial ini juga melibatkan Kelompok Kerja Wartawan (Pokja) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Belitung. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat Minang dan organisasi wartawan terhadap korban banjir.

Koordinator Keluarga Besar Rumah Gadang Belitung, Dinendra St. Batuah dan para pengurus Pokja Wartawan serta PWI Belitung menyerahkan langsung bantuan tersebut ke Lurah Parit.

Selanjutnya, pihak Kelurahan menyalurkan bantuan tersebut ke masyarakat yang terdampak banjir. Hadir juga dalam aksi sosial ini Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPPA) Belitung, Kasimin.

Dinendra St. Batuah mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian masyarakat perantau Minang yang ada di Belitung. Khususnya para pengelola warung nasi padang yang turut membantu para korban.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu korban banjir. Sekaligus juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa bekerja sama meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” kata Dinendra.

Sementara itu Kepala DSPPPA Kasimin mengapresiasi kegiatan sosial ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Rumah Gadang serta organisasi wartawan yang turut membantu.

‚ÄúSekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan menjadi berkah untuk kita semua,” sebut Kasimin. (*)

Baca juga:

Polisi Ringkus Ipan Usai Lempar Paket di Seputaran Masjid, Ternyata Kurir Narkoba

Mengkhawatirkan! Senjata Api Rakitan Masuk Belitung, Polisi Ringkus Penjual Revolver

Baca juga:

LKBH Belitung Sosialisasi Bantuan Hukum Gratis, Soroti KDRT dan Pelecehan Seksual

Irjen Pol Tornagogo Sihombing Resmikan 16 Unit Rumah Dinas Polri di Belitung


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media ONEKLIK news  dengan mengikuti kami di GOOGLE News.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage FacebookFollow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar