BREAKING NEWS!!! Alami Luka Tusuk, Tegar Meninggal Dunia Usai Dikeroyok di Terminal Tanjungpandan

Luka Tusuk Tegar
Suasana saat di rumah duka.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Seorang laki-laki bernama Tegar meninggal dunia usai mengalami luka tusuk saat terjadi keributan di Terminal Tanjungpandan, Minggu (22/10/2023) dinihari.

Informasi yang OneKlikNews.com korban meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Kabarnya korban dikeroyok oleh beberapa orang.

Korban sendiri merupakan warga pendatang asal Cianjur, Provinsi Jawa Barat dan sudah cukup lama menetap di Belitung.

“Iya itu tetangga saya di Cianjur, sudah berkeluarga dan punya anak. Korban (Tegar,red) tinggal di Belitung sama ibuknya dan sudah sudah cukup lama di Belitung,” kata Elina saat menghubungi OneKlikNews.com, Minggu (22/10/2023) malam.

Lebih lanjut kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Belitung. Namun kabarnya beberapa orang terduga pelaku sudah berhasil polisi amankan.

Pantauan OneKlikNews.com beberapa saksi yang melihat kejadian juga sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Belitung.(dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media ONEKLIK news dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.