Sempat Katakan Ini ke Teman, Pemuda Berumur 18 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Ponton TI

tewas tergantung di ponton ti
Proses evakuasi jenazah MA (18) yang ditemukan tewas tergantung di ponton TI.

ONEKLIK news, BANGKA Temuan seorang pemuda warga Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu berinisial MA (18) yang tewas tergantung di ponton tambang inkonvensional (TI) gegerkan warga, Minggu (10/9/2023).

Ponton TI tersebut berada di Dusun Lubuk Lesung, Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu. Warga yang menemukan korban pertama kali yakni Pulung yang tinggal di sekitar lokasi.

Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria Adi mengatakan, setelah melihat seseorang yang tergantung, Pulung lalu memanggil anaknya yang bernama Amrul.

“Amrul langsung memberitahu Pak RT setempat. Pak RT langsung memberitahu Bhabinkamtibmas Desa Gunung muda tentang kejadian tersebut,” ujar AKP Chandra.

Menurutnya, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya bergegas langsung menuju ke TKP dan melihat korban masih dalam posisi tergantung di atas ponton.

“Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban pernah berbicara kepada temannya ingin melakukan tindakan bunuh diri,” sebut AKP Chandra.

Pihak Kepolisian lalu berencana mengevakuasi jenazah MA ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun, keluarga korban menolak otopsi, karena merasa kejadian tersebut murni bunuh diri. (rma)

Baca juga:

Alami Kecelakaan Kerja Tergencet Obleher dan Ekskavator, Nyawa Operator Melayang

Gerebek Gudang Minyak di Belitung, Polda Babel Ungkap Penyalahgunaan Solar Subsidi


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.