Ternyata Ini Penyebab Pria 71 Tahun Tewas usai Terbakar di Kasur, Luka Bakar Korban 100 Persen

lokasi pria 71 tahun ditemukan tewas terbakar
Lokasi penemuan pria 71 tahun yang tewas terbakar. (OneKlikNews.com/Ferdi Aditiawan)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM Satreskrim Polres Belitung akhirnya memberikan keterangan resmi terkait penyebab seorang pria bernama Nung Seli (71) tewas terbakar dalam rumahnya Dusun Permai, Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan, Senin (23/1/2023) malam lalu.

Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan, hasil penyelidikan korban meninggal dunia akibat tersengat arus pendek konsleting listrik.

“Terkait korban yang terbakar beberapa waktu untuk penyebabnya konsleting arus pendek listrik. Tidak ada yang mengarah ke unsur kesengajaan,” kata Iptu Edi Purwanto kepada OneKlikNews.com, Selasa (24/1/2023) kemarin.

Ia juga membeberkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara juga terdapat beberapa kabel yang terbakar di dalam kamar korban. Hal tersebut menjadi indikasi bahwa penyebab pria tersebut tewas dan akhirnya terbakar hingga hangus.

“Untuk hasil visum dari keterangan dokter, korban meninggal dunia dengan luka bakar seratus persen,” beber Iptu Edi Purwanto.

Sebelumnya seorang pria bernama Nung Seli (71) tewas dalam keadaan terbakar di rumahnya di Dusun Permai RT 12/04, Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan, Senin (23/1/2023) malam.

Kerabat korban kali pertama menemukan korban di dalam rumahnya. Saat ditemukan kondisi korban sudah hangus terbakar di atas ranjang kasur.

Selain itu, peralatan elektronik berupa televisi juga yang berada di sekitar kamar korban juga ikut terbakar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.