Pria 71 Tahun Tewas Terbakar di Kasur, Televisi Tak Jauh dari Korban Ikut Terbakar

pria terbakar di kasur
Jajaran Polres Belitung mengevakuasi korban tewas terbakar. (OneKlikNews.com/Ferdi Aditiawan)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COMSeorang pria bernama Nung Seli (71) tewas dalam keadaan terbakar di rumahnya di Dusun Permai RT 12/04, Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan, Senin (23/1/2023) malam.

Kerabat korban kali pertama menemukan korban di dalam rumahnya. Saat ditemukan kondisi korban sudah hangus terbakar di atas ranjang kasur.

Selain itu, peralatan elektronik berupa televisi juga yang berada di sekitar kamar korban juga ikut terbakar.

Salah satu warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, sebelum ditemukan tewas terbakar, anak korban sempat terlihat mengantar makanan untuk korban.

“Tadi anak atau kerabat korban sekitar jam setengah lima sore sempat mengantar makanan untuk korban. Pas kerabat korban mengecek jam tujuh tadi, kondisi korban sudah hangus terbakar,” kata warga ini kepada OneKlikNews.com di lokasi kejadian.

Saat ini jajaran Satreskrim Polres Belitung sudah mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr H Marsidi Judono guna menjalani pemeriksaan.

Pantauan OneKlikNews.com di lapangan peristiwa ini sempat menjadi tontonan warga sekitar, terlihat petugas PLN juga berada di lokasi untuk melakukan pengecekan aliran listrik di rumah korban.

Selain itu, anggota Satlantas Polres Belitung juga terlihat mengatur arus lalu lintas di lokasi kejadian. (dit)

Ikuti perkembangan berita pria 71 tahun yang terbakar ini di OneKlikNews.com!!!


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.