Mayat Pemuda 26 Tahun dan Motor Ditemukan Warga di Aliran Sungai Dekat Rumah Jagal

evakuasi mayat dekat rumah jagal
Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan tunggal dari sungai dekat Rumah Jagal, Jalan Dahlan, Pangkallalang, Tanjungpandan.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM Seorang pengendara sepeda motor bernama Mauliadi tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Dahlan, Lingkungan Pak Mangga, Tanjungpandan, Senin (23/1/2023) pagi. Warga menemukan jenazah dan sepeda motor di aliran sungai dekat rumah jagal.

Jenazah pria berusia 26 tahun ini ditemukan warga di dasar sungai dekat lokasi Rumah Jagal. Bahkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX BN 3927 XQ yang korban kendarai juga turut masuk ke dalam sungai.

Dugaan kuat korban mabuk saat berkendara. Jenazah korban juga mengalami beberapa luka akibat terkena jeratan kawat di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi mengatakan, awalnya ada masyarakat melapor ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung bahwa ada mayat dan sepeda motor di sekitar jembatan sekitar lokasi kejadian tepatnya bawah pipa PAM.

Kemudian, anggota Unit Laka langsung menuju ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi dari laporan warga itu.

“Pas kami cek, benar adanya. Lokasinya dari arah Baro hendak ke Pilang. Ini korban laka tunggal, karena ada jalur motor. Tapi untuk waktu kejadiannya kami juga belum tahu pasti,” kata Aipda Kasnadi saat OneKlikNews.com menghubunginya via telepon seluler, Senin (23/1/2023).

Menelpon Basarnas

Setelah itu, lanjut Aipda Kasnadi, pihaknya langsung menelpon Basarnas untuk meminta bantuan mengevakuasi jenazah korban berikut sepeda motor milik korban.

Setelah berhasil mengevakuasi jenazah, petugas langsung membawa korban ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan. Sedangkan sepeda motor milik korban dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

“Setelah menjalani pemeriksaan, jenazah korban mengeluarkan bau alkohol. Kemungkinan besar korban mabuk saat berkendara. Lalu kami periksa data dan identitas korban. Saat ini jenazah sudah keluarga bawa ke Belitung Timur,” sebut Aipda Kasnadi. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.