Begini Keterangan Polisi Terkait Pria 71 Tahun yang Tewas Terbakar di Kasur Rumahnya

lokasi pria 71 tahun ditemukan tewas terbakar
Lokasi penemuan pria 71 tahun yang tewas terbakar. (OneKlikNews.com/Ferdi Aditiawan)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM Satreskrim Polres Belitung saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa yang menimpa seorang pria bernama Nung Seli (71) yang tewas terbakar di kasur rumahnya.

Peristiwa memilukan ini sontak membuat heboh lokasi sekitar rumah korban di Dusun Permai, Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan, Senin (23/1/2023) malam.

“Kami sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian atas tewasnya korban. Untuk penyebab pasti kematian masih dalam proses penyelidikan,” kata Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto kepada OneKlikNews.com, Senin (23/1/2023) malam.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, kondisi korban dalam keadaan hangus terbakar. Sedangkan yang pertama kali menemukan korban yakni kerabat korban.

“Saat ini jenazah korban sudah kami bawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. Penemuan sekitar setengah delapan tadi. Untuk perkembangan lebih lanjut, nanti akan kami sampaikan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” ujar Iptu Edi Purwanto.

Sementara itu Kades Aik Ketekok Antoni menambahkan, korban merupakan mantan Ketua RT di lingkungan RT 12/04 Dusun Permai, Desa Aik Ketekok.

Ia mengaku, korban memang sudah lama sakit dan terbaring di atas kasur. Namun kondisi tangan dan kaki masih bergerak.

“Korban ini sudah puluhan tahun sakit pinggang, untuk makan anaknya yang suapi. Korban sudah lama tinggal di sini, mantan RT,” kata Antoni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.