Warung Kopi Janggut Bacakan Puisi untuk Pelanggan Baru, Terima Bas Betot dari PT Timah Tbk

komunitas seni warung kopi janggut
Komunitas seni Warung Kopi Janggut terima alat musik bas betot dari PT Timah Tbk.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM PT Timah Tbk menyerahkan bantuan alat musik kontrabas atau bas dobel kepada komunitas seni yang tergabung di Warung Kopi Janggut, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Hal ini untuk mendukung komunitas seni dalam melestarikan seni musik. Selain itu juga sebagai bentuk untuk mendukung pariwisata di Belitung. Pasalnya Warung Kopi Janggut juga menjadi salah satu tujuan wisatawan.

Warung Kopi Janggut memiliki keunikan tersendiri dibanding warung kopi lainnya di Belitung. Yakni menyajikan pembacaan puisi ke setiap pelanggan baru yang datang, serta menyajikan hiburan musik.

Alat musik ini untuk mendukung seniman dalam menghibur para pengunjung di warung kopi itu. Pemilik warung kopi Janggut, Ngadiran mengapresiasi bantuan PT Timah Tbk. Menurutnya alat musik tersebut akan sangat bermanfaat bagi komunitasnya.

“Terima kasih kepada PT Timah telah memberikan bantuan bas betot ini dan ini sangat berguna,” kata Ngadiran.

Menurut Ngadiran, alat itu juga mempersilahkan kepada seniman Belitung lainnya jika ada yang ingin mengggunakannya nanti.

Ia memaparkan, pihaknya tidak pernah meminta alat itu. Namun ini merupakan bentuk dukungan PT Timah Tbk dalam membantu agar seniman Belitung tetap eksis berkarya.

“Kita apresiasi bantuan ini kepada kita dan kita di sini memiliki tiga aliran musik yakni keroncong, organ tunggal dan akustik,” beber Diran, panggilan akrab Ngadiran.

Pria pemilik jenggot panjang ini menambahkan, alat musik kontrabas itu biasanya untuk aliran keroncong, namun tidak menutup kemungkinan untuk jazz.

“Sekali lagi kita ucapkan terima kasih atas apresiasi kepada PT Timah, kami dari seniman berharap semoga PT Timah sukses dan tambah jaya,” tandasnya. (*)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.