Permudah Transportasi Kesehatan Masyarakat Belitung Timur, PT Timah Tbk Serahkan Ambulance ke Lazismu

ambulance lazismu belitung timur
Ambulance dari PT Timah Tbk untuk Lazismu Belitung Timur.

BELITUNG TIMUR, ONEKLIKNEWS.COM PT Timah Tbk memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Lazismu Kabupaten Belitung Timur, Rabu (18/1/2022). Hal ini sebagai upaya untuk memudahkan transportasi kesehatan masyarakat di Beltim.

Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto menyerahkan langsung ambulance tersebut ke pengurus Lazismu Belitung Timur.

Penyerahan berlangsung saat peresmian kantor baru Unit Produksi Belitung di Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung, Rabu (18/1/2022).

Ketua Lazismu Belitung Timur Samlawi mengapresiasi bantuan ambulance dari PT Timah Tbk yang sangat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat di Belitung Timur.

“Kami atas nama pengurus Lazismu Beltim mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PT Timah Tbk. Kami sangat senang sekali dengan bantuan ambulance ini,” kata Samlawi.

Menurut Samlawi, saat ini pihaknya sudah memiliki ambulance Lazismu Beltim, tapi hanya mobil bekas. Dengan adanya tambahan satu mobil ambulance dari PT Timah Tbk, akan semakin banyak membantu masyarakat Beltim.

“Selama ini pelayanan mobil ini gratis untuk masyarakat Beltim yang membutuhkan dan ini untuk melayani masyarakat yang membutuhkan,” sebutnya.

Ia berharap PT Timah Tbk dapat terus eksis sehingga bisa terus memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Semoga PT Timah Tbk tambah jaya dalam hal produksi dan keluarga besar PT Timah Tbk diberikan kesehatan dan kemudahan baik dunia maupun akhirat,” tandasnya. (*)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.