Perhiasan Tiga Siswi SD Raib, Pelaku Ngaku Jadi Petugas Kebersihan dan Ajak ke WC

perhiasan siswi sd raib
Anggota Polsek Tanjungpandan mendatangi salah satu SD di Tanjungpandan karena ada tindak pidana pencurian.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM Tiga orang siswi SD di wilayah Kecamatan Tanjungpandan menjadi korban tindak pidana pencurian oleh orang tak dikenal, Jumat (20/1/2023) pagi. Perhiasan tiga siswi SD tersebut raib akibat peristiwa ini.

Perhiasan tiga siswi SD itu terdiri dari kalung dan gelang emas. Pelaku menjalankan aksinya dengan mengaku sebagai petugas dinas yang ada di Kabupaten Belitung.

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary membenarkan pihaknya menerima aduan terkait tindak pidana pencurian tersebut.

“Ya benar, pengaduan sudah kami terima. Anggota Polsek Tanjungpandan sudah mendatangi lokasi kejadian,” kata Kompol Dedy Nuary kepada wartawan, Jumat (20/1/2023).

Ia membeberkan, berdasarkan keterangan saksi terduga pelaku masuk ke area sekolah dengan cara memanjat pagar belakang sekitar pukul 06.30 WIB.

Setelah masuk, pelaku yang dugaan kuat seorang wanita itu sempat berbincang dengan salah satu siswa. Tapi upaya tersebut gagal karena guru sekolah sempat menegur dan menanyakan aktivitas di sekolah.

Mendapat teguran, pelaku yang saat itu memakai jilbab hitam menjauh tapi tidak keluar dari area sekolah. Tanpa sepengetahuan guru, pelaku memanggil tiga siswi dan diajak ke depan WC sekolah.

Selanjutnya pelaku mengaku dari dinas dan menyampaikan kepada korban bahwa murid tidak boleh menggunakan perhiasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.