Diduga Coba Jambret Tas Seorang Wanita, Pemuda Bertato Diringkus Warga di Sekitar Pasar Berehun

pelaku jambret pasar berehun
Terduga pelaku jambret tas seorang wanita di kawasan Pasar Berehun, Kelurahan Parit.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM Warga di sekitar Pasar Berehun, Kelurahan Parit, Tanjungpandan, Belitung sempat heboh, Rabu (18/1/2023) karena kabar penangkapan dugaan pelaku jambret.

Warga yang meringkus seorang pria berinisial Tg (27) tersebut. Lalu Bhabinkamtibmas dari Polsek Tanjungpandan dan Bhabinpordirga Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan membawanya ke Polsek Tanjungpandan.

Warga meringkus pemuda tersebut setelah mencoba menjambret tas seorang wanita. Saat ini pemuda tersebut sudah berada di Polsek Tanjungpandan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Meski sudah tepergok mencoba melakukan penjambretan, pemuda tersebut tetap tak mengakui perbuatannya. Bahkan pemuda bertato tersebut malah menangis saat pemeriksaan.

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary mengatakan, warga yang melakukan pengamanan terhadap pemuda tersebut. Lalu warga melapor ke petugas Bhabinkamtibmas.

“Sementara masih dugaan, dia diamankan warga lantaran hendak mengambil tas milik korban,” kata Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary.

Korban masih menjalani proses pelaporan ke pihak kepolisian dan menjalani pemeriksaan.

“Kita juga akan mengembangkan apakah kejadian di Pasar Berehun ini juga pelaku kasus jambret sebelumnya,” tambah Kompol Dedy Nuary. (azm)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.