Diajak Wanita Tak Dikenal ke Warung, Kalung Milik Bocah Perempuan 6 Tahun Raib

proses laporan hilangnya kalung bocah perempuan
Proses laporan hilangnya kalung bocah perempuan di Polsek Tanjungpandan.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM Seorang bocah perempuan berinisial AA (6) menjadi korban pencurian oleh orang tak dikenal saat berada di wilayah Kecamatan Tanjungpandan, Rabu (18/1/2022).

Informasinya, tindak pidana pencurian tersebut bermula saat orang tua korban yakni IN (30) mengantar anaknya pergi ke TK yang berada di kawasan Tanjungpandan.

Setelah sang ibu pergi, AA masuk ke dalam kelas. Tak selang beberapa lama, ada seorang wanita yang tak dikenal masuk ke TK dan seketika langsung memanggil korban.

Setelah itu, terduga pelaku membawa korban pergi naik motor ke salah satu toko yang ada di Jalan Munir. Tujuannya untuk mengajak korban belanja.

Lalu terduga pelaku langsung mengambil kalung milik korban. Kemudian pelaku mengantar korban kembali ke TK.

IN dan AA baru mengetahui hilangnya kalung milik korban saat makan siang. Korban baru sadar bahwa kalungnya hilang. IN dan AA beserta gurunya langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tanjungpandan.

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“Benar adanya laporan itu. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Nanti perkembangan akan kita informasikan,” kata Kompol Dedy Nuary, Rabu (18/1/2023).

Ia mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati menjaga anaknya. Khususnya pada saat bersekolah.

“Usahakan jangan memakai perhiasan yang mencolok. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Kompol Dedy Nuary. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.