Aksi Dukun Cabul Berkedok Buka Aura Malah Setubuhi Wanita Berakhir Jeruji Besi

dukun cabul ilustrasi
Ilustrasi dukun cabul.

PANGKALPINANG, ONEKLIKNEWS.COM Aksi dukun cabul menggunakan kedok membuka aura berakhir penjara. Pria berinisial Ru (33) harus mendekam di balik jeruji besi Polda Babel.

Subdit IV bersama Tim Jatanras Direktorat Reskrimum Polda Kepulauan Babel mengamankan warga Desa Mapur, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka itu, Jumat (13/1/2023). Polisi menangkap Ru saat berada di warung kopi di Kota Pangkalpinang.

Penangkapan tersebut bermula dari laporan seorang wanita berinisial EA. Ia mengaku menjadi korban pencabulan Ru saat praktek pembukaan aura pada Agustus 2022 lalu.

Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi mengatakan, korban bersama saksi saudari Yu pergi ke tempat tersangka Ru di Desa Mapur untuk membuka aura.

“Nah pada saat korban masuk ke dalam ruangan yang digunakan tersangka untuk praktik membuka aura, korban disuruh mengganti pakaiannya dengan kain. Kemudian tersangka mengusap batu es ke wajah dan keseluruh badan korban,” papar Kombes Pol Maladi.

Lalu pada bulan agustus 2022, tersangka juga ada melakukan pelecehan dengan cara mengusap batu es ke seluruh tubuh korban dan tersangka ada memasukan jarinya ke area sensitif korban. Bahkan tersangka menyetubuhi korban pada saat itu.

“Dari laporan itu anggota Subdit IV bersama dengan anggota Opsnal Ditreskrimum Polda Babel melakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka. Informasinya tersangka berada di salah satu warung kopi Kota Pangkalpinang,” jelasnya. (kbc/azm)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.