Bupati Belitung Sambut Kapolres Baru, AKBP Didik Subiyakto Terkesan atas Sambutan Forkopimda

bupati belitung saat menyambut kedatangan akbp didik subiyakto sebagai kapolres belitung yang baru
Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) saat menyambut kedatangan AKBP Didik Subiyakto sebagai Kapolres Belitung yang baru.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COMPolres Belitung menggelar upacara pedang pora dalam rangka menyambut kedatangan AKBP Didik Subiyakto sebagai Kapolres Belitung yang baru, Senin (16/1/2023) pagi.

Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung juga tampak hadir mengikuti acara pedang pora yang berlangsung di halaman Mapolres Belitung ini.

AKBP Didik Subiyakto resmi menjabat sebagai Kapolres Belitung menggantikan AKBP Tris Lesmana Zeviansyah. AKBP Tris menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagsiswatperspsi Bagjiansis Rojianstra SSDM Mabes Polri.

Sebelum menjabat Kapolres Belitung, ia bertugas di Polda Sulawesi Barat selama tiga tahun satu bulan. Termasuk menjabat sebagai Kapolres Pasangkayu, Polda Sulawesi Barat selama satu tahun lima bulan.

Kepada awak media, AKBP Didik Subiyakto mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya sebagai Kapolres Belitung yang baru.

Alhamdulillah dari mulai penyambutan Forkopimda, kalau saya lihat sinergitas antar stakeholder yang ada di Belitung cukup bagus,” kata AKBP Didik Subiyakto, Senin (16/1/2023).

Ia mengatakan, hari pertama sebagai Kapolres Belitung, ia akan terlebih dahulu melaksanakan silahturahmi kepada jajaran Forkopimda dan stakeholder terkait yang ada di Kabupaten Belitung.

“Mengenai prioritas kerja untuk sementara akan saya lihat terlebih dahulu. Belum bisa saya bocorkan, karena saya belum pernah tugas di Kepulauan Bangka Belitung. Terpenting saya akan silahturahmi terlebih dahulu,” ujar pria asal Mojokerto, Jawa Timur ini. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar