Istri Jemput Anak Pulang Sekolah, Warung Makan di Jalan Kapten Saridin Nyaris Terbakar

warung makan nyaris terbakar
Petugas Damkar Kabupaten Belitung melakukan proses pemadaman api di Jalan Kapten Saridin, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM Sebuah warung makan lamongan yang berada di Jalan Kapten Saridin, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan, Rabu (4/1/2023) siang nyaris terbakar.

Belakangan, penyebab warung makan milik warga bernama Udin ini terbakar karena kebocoran tabung gas yang menyambar kompor sehingga menimbulkan api.

Komandan Regu II Damkar BPBD Kabupaten Belitung Riko Pribadi mengatakan, awalnya petugas menerima laporan dari warga bernama Usni. Informasi tersebut berisi bahwa ada kebakaran akibat kebocoran tabung gas.

Baca juga:

Laporan dari Usni juga menyebutkan, bahwa saat kejadian warung lamongan dalam keadaan tidak orang dan ditinggalkan. Sebab istri pemilik warung lamongan sedang menjemput anak sekolah.

Menerima laporan ini, petugas Damkar langsung menuju ke lokasi dengan menerjunkan dua unit mobil armada beserta sejumlah personel untuk melakukan evakuasi dan pemadaman.

“Setelah berjibaku kurang lebih setengah jam, api berhasil kami padamkan tanpa kendala sedikit pun. Untuk korban jiwa dalam peristiwa ini tidak ada, hanya kerugian materil,” kata Riko Pribadi kepada OneKlikNews.com, Rabu (4/1/2023). (dit)

Baca juga:


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.