Warga Desa Perawas Ini Ngaku Dijambret OTD di Dekat Lapangan Kolong Keramik?

Warga Desa Perawas Ini Ngaku Dijambret OTD di Dekat Lapangan Kolong Keramik?

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Seorang perempuan bernama Resti nyaris menjadi korban pencurian dengan kekerasan atau dijambret saat berada di kawasan lapangan sepakbola Kolong Keramik, Jalan A Yani, Lesung Batang, Tanjungpandan, Minggu (1/1/2023) malam.

Melalui postingan akun facebook miliknya bernama Bolen Cacaqia, perempuan pemilik usaha roti bolen ini menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat ia hendak pulang dari tokonya yang ada di Jalan Sriwijaya, Tanjungpandan, Minggu (1/1/2023) sekira pukul 23.00 WIB.

Saat itu, perempuan berhijab ini mengendarai sepeda motor melintasi arah jalan menuju kantor Pemda Belitung hendak pulang ke rumahnya di Desa Perawas.

Menurutnya, malam saat kejadian kondisi jalan sangat sepi. Sebelum sampai di lokasi Resti merasa diikuti oleh orang yang tidak dikenal dari belakang naik motor.

“Saya curiga dan saya langsung melaju kencang. Setelah itu, orang tersebut juga ikut melaju dengan kencang hingga memepet kendaraannya,” ujar Resti melalui akun Facebooknya Bolen Cacaqia.

Setiba di lokasi kejadian, pengendara motor yang korban tak kenal ini berusaha mengambil tas selempang miliknya dengan cara menarik.

Sempat Melawan

Resti sempat melawan hingga akhirnya sempat terjadi aksi tarik tarikan. Namun pelaku tidak berhasil mengambil tas milik Resti karena tangan pelaku terlepas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.