Sekda Pastikan Anggaran KONI Belitung untuk Porprov Tersedia

Anggaran Porprov KONI Belitung
Sekda Kabupaten Belitung, MZ Hendra Caya (Foto: ONEKLIK news/Faizal)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya pastikan anggaran operasional KONI Belitung dan keberangkatan atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tersedia, Senin (2/1/2022).

Pernyataan tersebut ia ungkapkan usai mendapat kabar bawasannya terdapat surat pernyataan dari Komisi III DPRD Kabupaten Belitung yang menyatakan tidak setuju dan tidak bertanggungjawab atas hasil rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Belitung dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) pada 19 Desember 2022 lalu.

Menurut Sekda, pihaknya telah mengikuti seluruh mekanismenya pada rapat dengan Banggar DPRD Kabupaten Belitung tersebut.

Dalam berita acara Banggar pun mereka sepakat, bahkan sudah Pemerintah Provinsi Bangka Belitung evaluasi dan menyatakan tidak ada masalah.

“Kami sudah mengikuti mekanismenya. Sudah mengikuti Banggar di DPRD dan sudah ada berita acara Banggar. Bahkan sudah disetujui. Sekarang ini sudah di bawa ke Provinsi. Dan sudah dievaluasi Provinsi tidak ada masalah,” sebut Sekda kepada ONEKLIKNEWS.COM, Senin (2/1/2022).

Ikuti Mekanisme

Kemudian, ia menegaskan akan tetap melakukan pencairan terhadap anggaran KONI Belitung untuk mengikuti Porprov tersebut, sebab menurutnya mereka sudah mengikuti mekanismenya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.