Tinjau Pos Pengamanan Bundaran Satam, Sanem Harap Masyarakat Bisa Evaluasi Pemerintah Agar Lebih Baik Lagi

Pos Pengamanan Bundaran Satam

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) bersama Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dan jajaran Forkompimda meninjau Pos Pengamanan di Bundaran Satam pada malam perayaan tahun baru, Sabtu (31/12/202) malam.

Selain melakukan peninjauan, rombongan juga mengikuti video conference bersama Kapolri yang terpasang di mobil IT Division milik Polres Belitung.

Sanem mengatakan, pihaknya sengaja meninjau dan memonitoring pergantian tahun baru di Bundara Satam. Sebab lokasi ini menjadi titik kumpul masyarakat dalam perayaan tahun baru. Berbeda seperti tahun sebelumnya, masyarakat berkumpul di kawasan Pantai Wisata Tanjungpendam.

“Jadi kami tinjau lokasi ini, jika terjadi hal yang tidak diinginkan bisa langsung polisi amankan. Kami juga persiapkan rumah sakit dan ambulance 24 jam, jika terjadi kecelakaan bisa langsung evakuasi. Tapi alhamdulilah situasi Kamtibmas masih aman, kondusif, dan terkendali,” kata Sanem didampingi jajaran Forkompimda, Sabtu (31/12/2022) malam di pos pengamanan Bundaran Satam.

Ia juga menyampaikan, pada malam perayaan pergantian tahun ini, pihaknya juga menerima laporan bahwa ada beberapa hotel di Belitung menyelenggarakan acara malam pergantian tahun.

“Kami dapat lapor, sudah kami rekomendasi. Tapi yang jelas terkait perizinannya semua kembali ke bapak Kapolres,” ujar Sanem.

Ia tak lupa mengajak masyarakat Belitung agar bisa memaknai tahun baru dengan semangat dan tatanan baru untuk kehidupan dan Belitung lebih baik dari semua sektor.

“Kami harap malam pergantian tahun baru 2023 ini, masyarakat bisa lakukan evaluasi terhadap pemerintah agar lebih baik lagi. Karena pada dasarnya evaluasi dan penilaian rakyat inilah dapat membantu pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Sanem. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar