Tim Polres Belitung Berhasil Kalahkan Belasan OPD Pemkab Belitung di Lomba Masak

Suasana saat lomba masak ikan di halaman kantor Dinas Perikanan Belitung, Jumat (31/12/2022). (foto: Faizal)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Tim Polres Belitung menjadi juarai dalam Lomba Masak Ikan yang Dinas Perikanan Kabupaten Belitung gelar, Jumat (30/12/2022).

Terlaksana di halaman Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Belitung lomba masak tersebut bertajuk “Executive Fun Cooking Competition”.

Terdapat 20 tim terdiri dari Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Forkopimda, DPRD Belitung, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Belitung.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Firdaus Zamri mengatakan lomba masak ini merupakan rangkaian Hari Nusantara yang jatuh pada 13 Desember lalu.

Namun pihaknya sengaja mengundur 30 Desember mengingat ini juga sekaligus merayakan 4 tahun masa kepemimpinan Sahani Saleh dan Isyak Meirobie sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung.

Sponsor Tunggal

Kegiatan perdana ini lanjut Firdaus merupakan kegiatan perdana terlaksana. Ia menegaskan kegiatan ini sepenuhnya dukungan dari sponsor yakni Unit Pengolahan Ikan (UPI) Belitung.

Bahkah kata Firdaus sponsornya tunggal yakni PT Belitung Berkah Mandiri (PT BMM) yang merupakan mitra Dinas Perikanan Kabupaten Belitung.

“Kegiatan ini perdana kita laksanakan, tidak sama sekali menggunakan anggaran pemerintah, ini murni inisiasi dari kawan-kawan mitra kita. Ceritanya UPI ini menemui kita terkait ide untuk mengadakan lomba masak ini. Dan sponsornya tunggal loh, PT BBM yang menanggung semua. Jadi kita tidak ada proposal-proposal,” sebut Firdaus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar