Pabrik Bra di Jalan Pemuda Kebakaran, Belasan Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

Pabrik Bra di Jalan Pemuda Kebakaran, Belasan Unit Mobil Pemadam Dikerahkan
Pabrik bra kebakaran dan menjadi tontonan warga. (foto: ist)

BANTUL, ONEKLIKNEWS.COM – Sebuah pabrik bra yang berada di Jalan Pemuda, Jongganan, Bantul mengalami kebakaran, Sabtu (31/12/2022). Untuk memadamkannya, damkar setempat membutuhkan belasan mobil.

Melansir dari berbagai sumber, dari lokasi tampak nyala api sangat besar dan mengeluarkan asap hitam yang membubung tinggi. Bahkan, asap hitam pekat tersebut terlihat hingga kejauhan. Kepulan asap tersebut mulai terlihat sekira pukul 10.00 WIB, dan hingga 2 jam api masih berkobar.

Salah satu warga, Agus mengatakan saat itu ia sedang ingin memancing di sebelah timur bangunan pabrik bra yang kebakaran tersebut. Bahkan katanya, ia sempat mendengar jeritan dari karyawan dari dalam pabrik.

“Kebetulan kalau Sabtu yang datang sedikit. Jadi paniknya tidak terlalu,” kata Agus warga sekitar kepada wartawan.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Bantul Agus Sulistyo mengatakan pihaknya hingga saat ini belum menerima laporan jumlah korban yang luka. Namun ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Alhamdulillah hingga saat ini belum ada korban jiwa,” sebutnya. (*/co2)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.