Meninggal di Atas KM Lawit, Begini Kata Pihak RSUD Terkait Kondisi Penumpang Bernama Ruslan

jenazah penumpang km lawit
Jenazah penumpang KM Lawit bernama Ruslan (45) yang meninggal dunia di atas kapal dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr H Marsidi Judono. (OneKlikNews.com/Ferdi Aditiawan)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Jenazah Ruslan (45) penumpang KM Lawit yang meninggal dunia dalam perjalanan sudah berada di RSUD dr H Marsidi Judono untuk menjalani pemeriksaan luar, Sabtu (3/12/2022).

Dokter umum RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan dr Feni Andriani mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sedangkan perkiraan kematian lebih dari 12 jam sebelum menjalani pemeriksaan. Sebab sudah terdapat kaku dan lebam mayat pada tubuh korban.

“Kalau kami lihat dari kronologi meninggalnya, korban sempat lari dan aktivitas berat. Kemungkinan korban meninggal akibat serangan jantung, tapi ada kemungkinan penyakit lain belum terindentifikasi,” kata dr Feni Andriani kepada OneKlikNews.com, Sabtu (3/12/2022).

Sebelumnya seorang penumpang KM Lawit asal Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat bernama Ruslan (47) meninggal dunia dalam perjalanan, Sabtu (3/12/2022).

KM Lawit yang korban tumpangi bertolak dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (2/12/2022) sore lalu. KM Lawit ini akan berlayar dengan rute ke Tanjungpandan dan Pontianak.

Teman korban yang juga sekaligus penumpang kapal bernama Bakri (43) mengatakan, kejadian bermula saat ia bersama korban dan tiga teman lainnya hendak berangkat ke Pontianak untuk mencari kerja.

Keempatnya berangkat menuju Pontianak menggunakan KM Lawit. Namun keempatnya terlambat tiba di Pelabuhan Tanjung Priok dan hampir ketinggalan kapal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.