Segera Lapor ke Polisi Bila Lihat Orang dalam Foto Ini! Tersangka Narkoba yang Kabur

tersangka narkoba
Tersangka narkoba yang kabur dari sel tahanan Polres Belitung, Fachbian (41).

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Polres Belitung meminta agar masyarakat segera memberikan informasi ke polisi bila mengetahui keberadaan tersangka kasus narkoba yang kabur dari sel tahanan bernama Fachbian (41).

Kasi Humas Polres Belitung AKP Anton Sinaga SH mengatakan, tim gabungan dari kepolisian terus melakukan perburuan kepada Fachbian. Ia juga meminta pihak keluarga untuk bekerjasama dengan kepolisian.

“Bisa berikan informasi melalui Polsek terdekat ataupun langsung ke Polres Belitung,” pesan AKP Anton Sinaga SH.

Polisi juga mengimbau tersangka untuk segera menyerahkan diri. Pasalnya polisi akan terus melakukan pencarian terhadap residivis kasus narkoba ini hingga adanya titik terang.

“Jadi kepada tahanan yang kabur, kami imbau agar segera menyerahkan diri. Tim gabungan dari Polres Belitung akan terus melakukan pencarian sampai tertangkap,” imbau AKP Anton Sinaga SH.

Sebelumnya kronologis tersangka kasus narkoba yang kabur tersebut bermula saat anggota Sat Tahti berinisial Briptu GA dan Briptu MRA sedang berjaga, Rabu (30/11/2020) malam.

Kemudian, tahanan atas nama Fachbian melapor ke anggota jaga bahwa sedang mengalami sakit. Kemudian anggota yang berjaga membuka pintu sel tahanan ini untuk memberikan obat kepada tahanan Fachbian.

“Kemungkinan anggota lalai saat membuka pintu sel tahanan dan memberikan obat. Seketika tahanan ini langsung kabur,” jelas AKP Anton Sinaga SH kepada OneKlikNews.com, Jumat (2/12/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.