Berawal dari Pura-pura Sakit, Tersangka Kasus Narkoba Kabur dari Sel Tahanan Polres Belitung

Kasi Humas Polres Belitung AKP Anton Sinaga SH terkait tersangka yang kabur
Kasi Humas Polres Belitung AKP Anton Sinaga SH.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Polres Belitung akhirnya memberikan keterangan resmi terkait tersangka kasus narkoba bernama Fachbian (41) yang kabur dari sel tahanan Mapolres Belitung, Rabu (30/11/2022) tengah malam lalu.

Kasi Humas Polres Belitung AKP Anton Sinaga SH menjelaskan, kronologis tersangka kasus narkoba yang kabur tersebut bermula saat anggota Sat Tahti berinisial Briptu GA dan Briptu MRA sedang berjaga, Rabu (30/11/2020) malam.

Kemudian, tahanan atas nama Fachbian melapor ke anggota jaga bahwa sedang mengalami sakit. Kemudian anggota yang berjaga membuka pintu sel tahanan ini untuk memberikan obat kepada tahanan Fachbian.

“Kemungkinan anggota lalai saat membuka pintu sel tahanan dan memberikan obat. Seketika tahanan ini langsung kabur,” jelas AKP Anton Sinaga SH kepada OneKlikNews.com, Jumat (2/12/2022).

Ia menambahkan, saat ini Tim Gabungan Polres Belitung sedang melakukan pencarian terhadap tahanan kasus narkoba yang kabur itu.

“Tindaklanjut atas perintah pak Kapolres sudah membentuk tim gabungan untuk melakukan proses pencarian dan penangkapan terhadap tahanan yang kabur,” ujar AKP Anton Sinaga SH

Ia juga berpesan, kepada masyarakat ataupun pihak keluarga yang mengetahui keberadaan tahanan atas nama Fachbian ini agar segera mungkin memberikan informasi.

“Terkhusus kepada tahanan yang kabur, kami imbau agar segera menyerahkan diri,” pesan AKP Anton Sinaga SH. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar