Komunitas Jetsky Belitung Temukan Tas, Dugaan Kuat Milik Crew Helikopter yang Jatuh di Perairan Belitung Timur

Komunitas Jetski Belitung Temukan Tas, Dugaan Kuat Milik Crew Helikopter yang Jatuh di Perairan Belitung Timur

BELITUNG TIMUR, ONEKLIKNEWS.COM – Komunitas Jetsky Belitung berhasil menemukan barang dan puing-puing dari korban helikopter NBO 105/P-1103, Selasa (29/11/2022).

Penemuan barang ini merupakan pencarian hari ketiga pasca jatuhnya helikopter milik Korps Baharkam Polri di daerah perairan Belitung Timur.

Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol A Maladi mengatakan, sejumlah barang dan puing-puing yang tim sar temukan pada hari ketiga pencarian berupa tas Merk Eiger yang ditemukan oleh komunitas Jetsky Belitung.

Selain itu, ada juga puing yakni badan helikopter yang nelayan temukan di sebelah timur laut dengan titik mil tidak jauh dari Pulau Siadong.

“Saat ini barang dan puing-puing ini sudah berada di Posko Sar Gabungan Burung Mandi. Terkhusus tas Eiger, nanti tim akan cek terlebih dahulu apakah tas ini milk crew atau bukan,” kata Kombes Pol A Maladi, Selasa (29/11/2022).

Ia menambahkan, saat ini tim sar gabungan terus bergerak melakukan proses pencarian terhadap Helikopter milik Polri ini. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.