Floating Cafe PT Timah Tbk Sensasi Unik di Kampong Reklamasi Selinsing

floating cafe kampong reklamasi
Floating cafe Kampong Reklamasi PT Timah Tbk di Desa Selingsing.

BELITUNG TIMUR, ONEKLIKNEWS.COM – Kampong Reklamasi Selinsing terus berbenah dan menambah fasilitas baru. Nah, kini yang terbaru Kampong Reklamasi telah memiliki floating cafe atau kafe terapung.

Hal ini membuat tempat rekreasi yang dikelola PT Timah Tbk bersama Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Mitra Jaya Selinsing lebih menarik.

Warna cokelat mendominasi floating cafe sangat ikonik di Kampong Reklamasi. Pengunjung bisa menikmati makanan sambil bersantai di floating cafe. Tentunya juga sambil menikmati keindahan areal kawasan tersebut.

Menggunakan bantalan drum plastik sebagai penopang bangunan kayu di atasnya, Floating Cafe akan memberikan sensasi unik ketika pengunjung hendak bersantai.

Terdapat dua gazebo area floating cafe itu. Sehingga bisa menjadi lokasi spot foto baru bagi pengunjung nantinya.

Ketua BumDes MJS Diki Afriansyah mengatakan, floating cafe untuk pengembangan kantin BUMDes.

“Rencana tujuannya untuk pengembangan kantin BUMDes, seperti menjual minuman beserta snack makanan ringan (coffe house),” kata Diki Afriansyah.

Diki menyebutkan, pihaknya akan mulai membuka floating cafe ini pada awal tahun depan. Kendati demikian, floating cafe ini sudah rampung dan menjadi daya tarik baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar