Helikopter Milik Polri Tujuan Tanjungpandan Hilang Kontak?

Helikopter Polri Hilang

BELITUNG TIMUR, ONEKLIKNEWS.COM – Sebuah helikopter milik Polri dikabarkan hilang kontak di Perairan Desa Buku Limau, Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Minggu (27/11/2022).

Sebelum hilang, helikopter polri register P-1103 tersebut sebelumnya berangkat dari Pangkalan Bun hendak ke Tanjungpandan, Kabupaten Belitung dalam misi patroli dan tidak terjadwal dalam laporan penerbangan.

Berdasarkan data yang OneKlikNews.com Helikopter P-1103 terakhir termonitor pada radial 094 inbound 38 DME to TPN altitude 3.500 ft.

Adapun weather saat itu tampak awan CB sudah terbentuk dan sudah turun hujan pada jalur penerbangan. Posisi dan komunikasi terakhir helikopter P-1103 menembus awan.

Sedangkan selaku pilot helikopter yakni AKP Arif Rahman Saleh dan sejumlah crew yakni Briptu Lasminto, Aipda Joko M dan Bripda Anam.

“Iya infonya sih benar bang, kami baru sudah menggelar apel sar gabungan untuk menuju ke lokasi,” kata salah satu anggota Basarnas Pos Sar Belitung saat OneKlikNews.com menghubunginya melalui telepon WhatsApp, Minggu (27/11/2022). (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 Komentar