Friskila Kembangkan Minuman Kesehatan dengan Rasa yang Bisa Diterima Masyarakat

minuman kesehatan produksi friskila

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Jamu, minuman khas Indonesia yang kaya manfaat kerap menjadi minuman favorit untuk menjaga kesehatan. Terbuat dari banyak rempah-rempah tak jarang membuat rasa jamu menjadi kurang pas.

Hal inilah yang membuat Friskila Mardiana termotivasi untuk membuat jamu yang menyehatkan dengan rasa yang bisa diterima oleh semua orang.

Wanita tangguh ini menceritakan, semula ia memulai usahanya pada 2017 silam. Himpitan ekonomi keluarga yang membuatnya harus berpikir keras agar bisa bertahan.

Ia lalu memilih mulai menekuni usaha minuman sehat dari dengan berbekal modal Rp 50.000 dengan membuat beragam jamu yang kaya manfaat.

Friskila Mardiana mengolah berbagai produk minuman kesehatan tradisional seperti minuman sari rempah. Antara lain kunyit asam, kunyit asam sirih, kunyit sirih majakani pinang, bandrek, sari kunyit putih, kunyit jeruk nipis dan beras kencur.

Usaha jamunya pun terus berkembang dan memiliki banyak peminat. Bahkan ia memiliki pelanggan tetap dan beberapa reseller untuk memasarkan minuman sari rempah produksinya.

“Saya bersyukur produk minuman sari rempah saya diterima oleh pasar dan responnya bagus. Sehingga bisa berkembang terus dan saya memiliki reseller untuk menjual produknya,” kata Friskila.

Semangat dan ketekunannya membuahkan hasil, omsetnya terus bertambah. Bahkan pada 2020 lalu ia mulai berpikir mengembangkan usaha lainnya yakni madu trigona.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.