Peringati HUT PIA Ardhya Garini ke -66, Lanud ASH Gelar Senam Bedincak Bersama, Serentak Seluruh Indonesia

Lanud ASH Senam Bedincak

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Keluarga Besar Pangkalan TNI Angkatan Udara H. AS Hanandjoeddin (Lanud ASH) melaksanakan senam bedincak bersama, di Halaman Lanud H. AS Hanandjoeddin, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan bertajuk, ‘PIA Ardhya Garini Konsisten Meningkatkan Kualitas Kesejahteraan Anggota Melalui Pembangunan Karakter dan Keluarga Sehat Dalam Mewujudkan Indonesia Maju’ ini terlaksana secara serentak oleh keluarga besar TNI Angkatan Udara di seluruh tanah air.

Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono mengatakan senam bedincak ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 PIA Ardhya Garini.

“Sesuai tema HUT PIA tahun ini, senam bedincak ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas kesejahteraan anggota melalui pembangunan karakter dan keluarga sehat. Serta, mengangkat kebudayaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke tingkat nasional dan internasional,” kata Letkol Nav Rudy Hartono.

Selain itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud ASH, Ny. Ingrid Rudy Hartono menjelaskan, pada peringatan HUT tahun ini, PIA Ardhya Garini Pusat memilih nuansa khas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dijadikan sarana promosi yang ditonjolkan.

“Semoga momen yang spesial ini semakin memotivasi kita untuk lebih cinta dan bangga terhadap kebudayaan sendiri. Sebab senam bedincak adalah salah satu olahraga atau gerakan masyarakat sehat. Di mana setiap gerakannya kental dengan budaya khas melayu dari Kepulauan Bangka Belitung,” pungkasnya.


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.