‘Ngerit’ Solar Subsidi Secara Berulang Sebuah Mobil Truk dan Sopir Diamankan Polda Babel, Disebut Ada Keterlibatan Oknum POMAL Babel?

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Babel mengamankan sebuah mobil truk serta sopir berinisial D karena melakukan pengisian BBM jenis solar subsidi secara berulang di SPBU Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang, Kamis (17/11/2022) lalu.
Mobil yang berhasil diamankan. (foto: ist)

PANGKALPINANG, ONEKLIKNEWS.COM – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Babel mengamankan sebuah mobil truk serta sopir berinisial D karena melakukan pengisian BBM jenis solar subsidi secara berulang di SPBU Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang, Kamis (17/11/2022) lalu.

Informasi yang OneKlikNews.com terima, D melakukan pengisian BBM jenis solar subsidi secara berulang menggunakan satu unit mobil truk.

Modusnya, saat melakukan pengisian secara berulang, D menggunakan empat kartu fuelcard dan empat plat nomor kendaraan yang berbeda sesuai dengan empat kartu fuelcard yang D pegang.

Bahkan informasinya dari salah satu media, mobil truk yang D kendarai untuk mengisi BBM jenis solar subsidi ini milik oknum anggota Pomal Babel berinisial S. Dalam pemberitaan tersebut adanya oknum anggota Pomal yang bermain. Kepada media itu, bahkan oknum tersebut telah mengakui bahwa mobil truk tersebut merupakan miliknya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Babel Kombes Pol Moh Irhamni belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Ia hanya menyarankan kepada media ini untuk menanyakan perihal penangkapan ini ke Kabid Humas Polda Babel Kombes A Maladi.

“Silahkan tanya langsung ke pak Maladi ya,” kata Kombes Pol Moh Irhamni saat OneKlikNews.com menghubunginya via telepon WhatsApp, Selasa (22/11/2022) siang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.