Tak Terima Tak Diberi Tumpangan, Pemuda 19 Tahun Ini Ayunkan Samurai Kepada Petugas Keamanan Hiburan Malam

Ilustrasi penusukan pria. (ist)
Ilustrasi penusukan. (Net)

BANGKA SELATAN, ONEKLIKNEWS.COM – Hanya gegara tak diberi tumpangan, seorang pemuda asal Desa Nyelanding, Air Gegas, Bangka Selatan (Basel) ini marah dan bacok korban dengan samurai.

Alhasil buruh harian berusia 19 tahun tersebut berhasil anggota Polsek Airgegas amankan, Kamis (17/11/2022) kemarin. Saat pengamanan pemuda yang bernama Aspan ini berada di sebuah pondok kebun milik orang tuanya di desa setempat.

Kapolsek Airgegas AKP Yandrie C Akip membenarkan peristiwa tersebut. Dan untuk saat ini terduga pelaku serta barang bukti (BB) berupa sebilah samurai dengan panjang sekitar 50 cm telah mereka amankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Benar kami ada mengamankan pelaku penganiayaan kemarin sore di sebuah kebun Desa Nyelanding atas nama Aspan,” ujar Kapolsek Airgegas AKP Yandrie kepada wartawan, Jumat (18/11/2022) pagi.

Petugas Keamanan

Kemudian, kapolsek juga menjelaskan kronologis terjadinya tindak pidana penganiayaan terhadap korban bernama Suwandi (29) tersebut.

Saat itu, kata kapolsek ada kegiatan hiburan malam yakni acara pembagian piala HUT RI ke-77. Korban sendiri bertugas sebagai panitia pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Sampai ketika acara selesai, pelaku meminta tolong kepada korban untuk memberikan tumpangan motor untuknya. Namun saat itu, pelaku tidak diberi tumpangan oleh korban dan atas itu langsung pelaku marah.

Pelaku sempat mengajak korban berkelahi, namun korban tidak menghiraukannya dengan berlalu ke rumah salah satu warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.