Terlibat Kecelakaan dengan Sepeda Motor, Toyota Avanza Tabrak Tiang Listrik di Kampung Ujung

kecelakaan di lampu merah kampung ujung
Kondisi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di lampu merah Kampung Ujung, Kelurahan Paal Satu. (OneKlikNews.com/Ferdi Aditiawan)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Kecelakaan terjadi di ruas Jalan simpang empat lampu merah Kampung Ujung, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan, Jumat (11/11/2022).

Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza warna putih BN 1622 PV dan satu unit sepeda motor merek KTM tanpa nomor polisi.

Akibat kecelakaan ini dua unit kendaraan mengalami ringsek dan rusak berat. Bahkan mobil Toyota Avanza sampai nabrak dan menempel di tiang listrik yang berada di kiri jalan.

Menurut keterangan warga sekitar bernama Kevin, kejadian kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza melaju dari arah Jalan Gatot Subroto hendak menuju ke Jalan Diponegoro.

Saat itu, posisi rambu lalu lintas sedang berwarna hijau dari arah Jalan Gatot Subroto. Tiba-tiba pengemudi motor melaju dari Jalan Diponegoro hendak berbelok kanan ke arah Jalan Sijuk.

Saat itu pengendara sepeda motor tidak memperhatikan rambu lalu lintas. Akibatnya tabrakan tidak bisa terhindarkan.

“Jadi sepeda motor tadi menerobos lampu merah sehingga bertabrakan dengan mobil,” kata Kevin kepada OneKlikNews.com di lokasi kejadian, Jumat (11/11/2022).

Ia juga mengaku sempat mendengar suara tabrakan yang cukup kuat. Kemungkinan suaranya muncul dari mobil yang menabrak pembatas jalan dan tiang listrik di kiri jalan usai menabrak motor.

“Jadi sempat terdengar suara dari tabrakan. Untuk supir mobil dan pengendara motor sudah dibawa ke rumah sakit tadi,” ujar Kevin.

Lebih lanjut Unit Laka Satlantas Polres Belitung sudah menangani perkara kecelakaan ini.untuk informasi lebih lanjut terkait identitas pengendara dan kronologi lengkapnya OneKlikNews.com masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar