Dua Pelaku Diduga Hendak Mencuri Tertangkap Basah Warga, Salah Satu Pelaku Seorang Wanita

warga amankan dua pelaku pencurian
Warga berkumpul setelah menangkap basah dua pelaku yang diduga hendak melakukan pencurian. (IST)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Dua orang terduga pelaku tindak pidana pencurian tertangkap basah saat hendak mencuri di sebuah rumah warga di Dusun Mempiuk, Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Rabu (2/11/2022) malam.

Informasi yang OneKlikNews.com terima satu dari dua orang pelaku merupakan seorang perempuan. Sedangkan satu pelaku lainnya merupakan residivis.

Hingga saat ini, polisi masih mengamankan kedua pelaku dan menunggu laporan dari korban. Sehingga polisi juga belum membeberkan identitas pelaku maupun korban.

Meskipun demikian, Kapolsek Badau Iptu Niko Panderi membenarkan adanya pengamanan dua orang pelaku tindak pidana pencurian yang tertangkap basah ini.

Baca juga:

“Ya benar, para pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Badau. Saat ini kami masih menunggu korban, membuat laporan atau mau berdamai,” kata Iptu Niko Panderi saat OneKlikNews.com menghubunginya melalui telepon WhatsApp, Rabu (2/11/2022) malam.

Dilimpahkan

Ia menambahkan, bila korban jadi melapor ke pihak kepolisian karena perbuatan kedua pelaku, maka pihaknya akan melimpahkan proses penyidikan ke Polres Belitung.

“Kalau prosesnya lanjut, akan kami limpahkan ke polres nanti, sebab kami tidak bisa lakukan penyidikan,” tambah Iptu Niko Panderi. (dit)

Baca juga:


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar