Meriahnya Pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes BRI KC Tanjungpandan, Risma Aw Aw D’Academy Berhasil Hibur Ribuan Pengunjung

Panen Hadiah simpedes BRI Tanjungpandan
Suasana saat Risma Aw Aw D'Academy menghibur para pengunjung Gedung Nasional di acara Panen Hadiah Simpedes BRI KC Tanjungpandan, Sabtu (29/10/2022).

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Panen Hadiah Simpedes yang BRI Kantor Cabang Tanjungpandan laksanakan di Gedung Nasional berlangsung meriah, Sabtu (29/10/2022).

Acara yang bertemakan ‘BRI Memberi Makna Indonesia’ tersebut menghadirkan Risma Aw Aw D’Academy untuk menghibur nasabah BRI maupun para penonton yang hadir menyaksikan.

Pimpinan Cabang BRI Tanjungpandan, Yanri Eka Putra mengatakan kegiatan ini merupakan upaya dari BRI agar masyarakat makin gemar menabung.

Sebab, dengan gemarnya menabung apalagi di BRI, nasabah tersebut berpeluang mendapatkan Panen Hadiah Simpedes.

Di mana semakin sering menabung maka peluang untuk mendapatkan hadiahnya juga semakin besar. Selain itu, semakin besar tabungannya, semakin besar pula peluang mendapatkan panen hadiah dari BRI.

“Panen Hadiah Simpedes ini yang kita (BRI) lakukan setiap 2 semester atau setiap enam bulan sekali. Jadi 1 tahun dua kali untuk berkesempatan mendapakan Panen hadian Simpedes. Jadi ayo menabung di BRI dan dapatkan grandprize-nya,” kata Yanri kepada OneKlikNews.com, Sabtu (29/10/2022).

Sementara itu, usai menghibur masyarakat dengan penampilan dari Risma Aw Aw, BRI Kantor Cabang Tanjungpandan juga menyerahkan secara langsung hadiah grandprize Panen Hadiah Simpedes tahap I Tahun 2022.

Grandprize tersebut berupa satu unit Toyota Avanza Tahun 2022 selain itu masih banyak juga hadiah menarik lainnya.

Bahkan dalam kesempatan ini juga BRI KC Tanjungpandan juga memberikan CSR BRI untuk 7 desa di Kabupaten Belitung.


Reporter: Mondox’s
Editor : Faizal

Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.