Ayo Ikuti Panen Hadiah Simpedes Malam Ini di Gedung Nasional Tanjungpandan, Nasabah BRI Harus Datang!

Malam ini, Sabtu (29/10/2022) BRI Kantor Cabang Tanjungpandan akan menggelar acara Panen Hadiah Simpedes.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Malam ini, Sabtu (29/10/2022) BRI Kantor Cabang Tanjungpandan akan menggelar acara Panen Hadiah Simpedes.

Acara banjir doorprize tersebut bakal terlaksana di Gedung Nasional Tanjungpandan, mulai pukul 19.00 WIB.

Pastikan kamu nasabah BRI datang, sebab berbagai kegiatan seru akan menyemarakan Panen Hadiah Simpedes ini. Adapun rangkaian acara yang bakal terlaksana malam ini ialah doorprize, pawai budaya, panen hadiah dan panggung hiburan. Bahkan, artis ibu kota yakni Risma Aw Aw D’Academy akan ikut menggelegarkan semaraknya acara ini.

Nah seperti yang disebutkan diatas, bawasannya kamu nasabah BRI wajib datang alasannya kamu akan berkesempatan mendapatkan doorprize-nya.

Namun adapun syarat yang mendapatkan doorprize pada acara Panen Hadiah Simpedes ini, kamu wajib memiliki aplikasi Brimo ( BRImobile) dan melakukan transaksi minimal RP 1,-.

Jika kamu belum punya aplikasinya tinggal download aplikasi BRImo di play store. Namun ingat sebelumnya harus mempunyai tabungan BRI terlebih dahulu.

Setelah berhasil kamu download, kamu harus bertransaksi menggunakan QRIS selama acara berlangsung yakni mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB. Dan ingat lagi, jangan pulang sebelum undian doorprizenya selesai.

So, jangan sampai ketinggalan ya, bagi nasabah-nasabah setia BRI yang ada di belitung.
Hadiahnya banyak, semangkin sering bertransaksi, kesempatan mendapatkan doorprize lebih besar.

Ingat acaranya malam ini mulai pukul 19.00 WIB di Gedung Nasional Tanjungpandan. Jangan sampai terlewatkan kesempatan yang mendapatkan doorprize Panen Hadiah Simpedes dari BRI Kantor Cabang Tanjungpandan.


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.