Kabar Baik Nih!! Bayar Tagihan Air PDAM Belitung Kini Sudah Bisa Melalui BCA

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar Perjanjian Kerja Sama Solusi Cash Management BCA dengan PERUMDAM Tirta Batu Mentas Kabupaten Belitung, Senin (17/10).

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar Perjanjian Kerja Sama Solusi Cash Management BCA dengan PERUMDAM Tirta Batu Mentas Kabupaten Belitung, Senin (17/10).

Kerja sama dengan PERUMDAM Tirta Batu Mentas Kabupaten Belitung menambah daftar puluhan PDAM yang telah bekerjasama untuk pembayaran tagihan air melalui BCA.

Dengan kerja sama ini, nantinya masyarakat Kabupaten Belitung dapat membayar tagihan air melalui ATM BCA. Ke depan, pembayaran juga akan bisa melalui e-channel BCA lainnya.

Hal tersebut tentunya merupakan komitmen PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan service exellence bagi seluruh nasabah dengan berbagai inisiatifnya.

Kepala Kantor Wilayah VI BCA Suhardjo Moeliadi mengatakan, sebagai bagian dari perbankan nasional. BCA senantiasa menghadirkan beragam solusi keuangan kepada masyarakat salah satunya yaitu pembayaran tagihan air.

“Sehingga sudah menjadi tanggung jawab kami (BCA, Red) untuk menghadirkan solusi yang mengakomodir kebutuhan nasabah. Melalui kolaborasi antara BCA dengan PERUMDAM Tirta Batu Mentas ini, masyarakat Kabupaten Belitung kini mendapatkan one-stop-solution metode pembayaran yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mereka,’’ ujar Suhardjo Moeliadi.

Telah Bekerjasama dengan Puluhan Perumdam

Ia berharap, kolaborasi iini bisa memudahkan masyarakat dalam membayar tagihan air melalui ATM BCA.

“BCA senantiasa memperhatikan kebutuhan nasabah, termasuk memberikan kemudahan dalam pembayaran air. Pada kesempatan yang baik ini, kami melakukan kerja sama dengan PERUMDAM Tirta Batu Mentas Kabupaten Belitung untuk meluncurkan solusi Cash Management yang memudahkan nasabah membayar tagihan rekening air PERUMDAM melalui ATM BCA. Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam membayar tagihan air,” tutup Suhardjo.

Sebagai informasi, BCA juga telah bekerjasama dengan puluhan PERUMDAM di berbagai wilayah untuk memudahkan masyarakat membayar tagihan air melalui ATM BCA.

Ada pun pembayaran dapat dilakukan dengan cara pilih menu Transaksi Lainnya, pilih Pembayaran, pilih PAM, masukkan kode PAM, masukkan Nomor Bayar, lakukan konfirmasi pembayaran, dan transaksi selesai.

Hadir dalam seremoni Wakil Bupati Kabupaten Belitung Isyak Meirobie, Direktur Utama PERUMDAM Tirta Batu Mentas Badia Parulian. Kepala BCA KCU Tanjung Pandan Yozef, dan KOC BCA KCU Tanjung Pandan Nanik Ratna secara offline. Serta hadir pula secara online Senior Vice President Cash Management BCA Irwan Prabawa dan Kepala Kantor Wilayah VI BCA Suhardjo Moeliadi.


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.