Tabrakan Jupiter MX vs Mio J, Satu Meninggal Dunia, Satu Lagi Tak Sadarkan Diri, Kejadian di Gantung

Tabrakan Jupiter MX vs Mio J, Satu Meninggal Dunia, Satu Lagi Tak Sadarkan Diri, Kejadian di Gantung

BELITUNG TIMUR, ONEKLIKNEWS.COM – Seorang pengendara sepeda motor bernama Riki (28) tewas usai terlibat tabrakan di ruas Jalan Raya Manggar-Gantung, Dusun Danau Nujau, Desa Selinsing, Gantung, Beltim, Minggu (2/10/2022) dinihari kemarin.

Korban tewas di lokasi kejadian usai bertabrakan dengan pengendara motor bernama Ardinal (34). Saat kejadian Ardinal berboncengan dengan Suryadi.

Korban tewas akibat mengalami luka berat bagian kepala. Sedangkan Ardinal harus menjalani perawatan di RSUD Belitung Timur dan sampai saat ini belum sadarkan diri. Adapun Suryadi tidak mengalami luka sedikit pun.

Kasatlantas Polres Belitung Timur Iptu Abdul Haris menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban mengendarai motor Yamaha Jupiter MX BN 5057WQ.

Korban mengendari kendaraanya melaju dari Gantung menuju Danau Nujau dengan kecepatan kurang lebih 70 km/jam.

Dari arah berlawanan, muncul Ardinal yang membonceng Suryadi mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J BN 8277 GS dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam.

Karena sama-sama dalam kecepatan lumayan cukup tinggi dan jarak dua kendaraan sudah dekat, tabrakan di Kecamatan Gantung tersebut tidak bisa terhindarkan.

“Saat kejadian cuaca sedang hujan gerimis, tapi kondisi jalanan lurus beraspal baik dan arus lalu lintas normal,” kata Iptu Abdul Haris, Senin (3/10/2022) malam.

Ia menambahkan, polisi telah menangani perkara kecelakaan ini. Dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah berada di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung Timur.

“Kami imbau kepada masyarakat selaku pengendara agar senantiasa berhati-hati. Terutama saat ini baru mulai pelaksanaan operasi Zebra Menumbing,” imbau Iptu Abdul Haris.(dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.