Gelar Aksi Solidaritas Korban Tragedi Kanjuruhan, Pecinta Sepakbola Babel: Ini Murni Panggilan Hati

Aliansi Suporter Pecinta Sepakbola Indonesia se-Provinsi Kepulauan Babel menggelar aksi solidaritas belasungkawa korban Tragedi Kanjuruhan
Aksi solidaritas di titik nol Pangkalpinang (foto:ist)

PANGKALPINANG, ONEKLIKNEWS.COM – Aliansi Suporter Pecinta Sepakbola Indonesia se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar aksi solidaritas belasungkawa korban Tragedi Kanjuruhan, Senin (3/10/2022).

Aksi solidaritas tersebut terlaksana dengan membakar ratusan lilin di titik nol kilometer Kota Pangkalpinang.

Aksi solidaritas ini merupakan bentuk belasungkawa dari pecinta sepakbola di Babel terhadap para korban Tragedi Kanjuruhan Malang, Jawa Timur yang terjadi Sabtu (1/10/2022) lalu.

Melansir dari WowBabel, salah satu pecinta sepakbola di Provinsi Bangka Belitung Norik Muhammad mengatakan, saat ini dunia sepakbola di Indonesia sedang berduka usai Tragedi Stadion Kenjuruan Malang.

Ia menyampaikan belasungkawa bagi para sahabat-sahabat pecinta sepakbola Indonesia di Malang yang menjadi korban Tragedi Kanjuruhan tersebut.

Norik juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat dan kawan-kawan pencinta sepakbola yang telah ikut berbelasungkawa dan datang ke titik nol ini.

“Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah ikut berbelasungkawa. Ini murni atas panggilan hati kita semua yang datang ke sini tanpa ada kepentingan apa pun,” ucapnya.

Pada akhir acara para pecinta sepakbola Indonesia yang ada di Provinsi Babel, menggelar doa bersama bagi para korban.


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.