Pria Berusia 57 Tahun Ini Dikabarkan Hilang dalam Perjalanan dari Tanjung Kelayang ke Air Merbau

shin khiong hilang dalam perjalanan dari tanjung kelayang ke air merbau
Sin Khiong (57) warga Desa Air Merbau, Tanjungpandan dikabarkan hilang. (IST)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Seorang laki-laki bernama Sin Khiong (57) hilang dalam perjalanan dari Dusun Kampung Baru, Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Sijuk sampai Kelapa Kera, Desa Air Merbau, Tanjungpandan.

Merasa cemas karena Sin Khiong tak kunjung pulang, pihak keluarga melalui kakak iparnya bernama Palen melaporkan hilangnya Sin Khiong ke Kantor BPBD Kabupaten Belitung, Jumat (30/9/2022) sore kemarin.

Komandan Regu II BPBD Kabupaten Belitung Riko Pribadi membenarkan, pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat terkait orang hilang.

“Ya benar, laporan sudah kami terima. Kami juga sarankan kepada pihak keluarga untuk membuat laporan ke pihak kepolisian dan aparat desa setempat. Selain itu juga ke pihak Basarnas,” kata Riko Pribadi kepada OneKlikNews.com, Sabtu (1/10/2022).

Sebelumnya Sin Khiong pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor Vega R warna merah BN 5848, Senin (26/9/2022) sore lalu.

Sin Khiong pergi untuk bertugas menjaga garu (sembahyang jenazah) di rumah duka di Kampung Baru.

Sekira pukul 2.00 WIB atau tepatnya Selasa (27/9/2022) dini hari, Sin Khiong pulang dari rumah duka menuju kediamannya yang berada di Jalan Kelapa Kerak, Desa Air Merbau, Tanjungpandan.

Namun hingga saat ini Sin Khiong belum juga tiba di rumah dan hilang tanpa kabar.

“Kemungkinan Sin Khiong hilang dalam perjalanan dari wilayah Kampung Baru, Tanjung Kelayang menuju kediamannya di Kelapa Kerak, Desa Air Merbau,” ujar Riko Pribadi.

Ia juga menambahkan, pihak keluarga selaku pelapor juga meninggalkan nomor telepon. Jika warga atau masyarakat sekitar melihat dan mengetahui keberadaan Sin Khiong bisa menghubungi nomor 0831 7673 5522. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.