Pertama Berkenalan Lewat MiChat, Berlanjut ke WhatsApp, Berakhir Meninggal Saat Tengah ‘Gituan’

Pertama Berkenalan Lewat MiChat, Berlanjut ke WhatsApp, Berakhir Meninggal Saat Tengah 'Gituan'

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Bukan yang pertama, ternyata korban meninggal dunia di kamar 110 Hotel Rahat Icon dan saksi L sudah dua kali melakukan hubungan badan. Hubungan badan yang pertama korban berkenalan dan menjalin komunikasi dengan L lewat aplikasi MiChat.

Sedangkan hubungan badan yang kedua, korban berkomunikasi dengan L melalui pesan WhatsApp. Hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Fakta terbaru tersebut berdasarkan keterangan dari Kanit Pidum Satreskrim Polres Belitung Ipda Yandha Aditya Prayoga. Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa alat kontrasepsi.

“Jadi untuk kejadian korban sampai meninggal ini berhubungan badan yang kedua kali dan berkomunikasi melalu WhatsApp. Yang pertama berkomunikasi dan berkenalan melalui Michat. Untuk barang bukti kami juga mengamankan alat kontrasepsi,” sebut Ipda Yandha Aditya Prayoga.

Belum Mengetahui Penyebab

Sementara itu terpisah, Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Belly Pinem mengatakan untuk penyebab dari meninggalnya korban di kamar 110 Hotel Rahat Icon ini masih belum mereka ketahui.

Sebab, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak RSUD dr H Marsidi Judono. Namun yang pasti, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Ia juga menambahkan, berdasarkan hasil olah TKP di lokasi kejadian, polisi tidak menemukan obat-obatan di dalam kamar.

“Penyebab pasti kematian korban belum bisa kami ketahui. Karena masih menunggu hasil visum dari rumah sakit beberapa hari ke depan. Untuk status korban sudah menikah,” kata Ipda Belly Pinem kepada OneKlikNews.com, Kamis (29/9/2022).

Sementara itu, informasi yang OneKlikNews.com terima dari pihak rumah sakit, korban sudah meninggal kurang lebih 2 jam sebelum menjalani pemeriksaan. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar