Inilah Sosok Wanita yang Berada di Kamar 110 Hotel Rahat Icon, Sepakat dengan Harga Rp 500 Ribu

Satreskrim Polres Belitung akhirnya memberikan keterangan resmi terkait penemuan mayat laki-laki berinisial Jt (48) di kamar 110 Hotel Rahat Icon, Rabu (28/9/2022) malam.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Satreskrim Polres Belitung akhirnya memberikan keterangan resmi terkait penemuan mayat laki-laki berinisial Jt (48) di kamar 110 Hotel Rahat Icon, Rabu (28/9/2022) malam.

Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan, sebelum meninggal dunia korban sudah sempat berhubungan badan dengan seorang perempuan berinisial LD alias L (32) di lokasi kejadian.

“Jadi korban dan saksi L ini sudah berkomunikasi melalui WhatsApp dan membuat janji sejak sore untuk berhubungan badan. Keduanya bersepakat dengan harga Rp. 500 ribu,” kata Iptu Edi Purwanto kepada OneKlikNews.com, Kamis (29/9/2022).

Setelah sepakat harga, sekira pukul 20.00 WIB korban menuju ke Hotel Rahat Icon dengan mengendarai sepeda motor untuk menemui L di kamar 110.

Sebab L sudah terlebih dahulu memesan kamar (check in) sejak sore hari. Setelah sampai di hotel korban langsung menuju kamar 110 dan mengetuk pintu, lalu L membuka pintu kamar dan menyuruh korban masuk.

10 Menit

Kemudian korban merokok sebentar dan pergi ke toilet. Selanjutnya korban dan L langsung melakukan hubungan badan dengan posisi korban di atas dan L di bawah.

Sekira 10 menit berhubungan badan, korban tiba-tiba lemas dan terbaring ke arah kiri. Melihat korban terbaring, L panik dan keluar menuju kamar 103 yang ditempati Lina.

L meminta tolong kepada Lina untuk membantu korban dengan menggosokkan minyak kayu putih pada tubuh korban dan meminumkan air gelas mineral hotel kepada korban. Namun korban sudah tidak ada respon.

Kemudian L dan Lina menuju ke meja recepsionist hotel yang saksi Roi tempati untuk meminta bantuan. Lalu Roi memeriksa keadaan korban. Roi juga menelpon ambulance PSC 110 Dinkes Kabupaten Belitung serta menghubungi Polres Belitung.

Tak lama berselang, petugas medis dan ambulance beserta pihak kepolisian datang mengecek kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia.

“Saat berhubungan, korban dan L menggunakan alat kontrasepsi. Saat korban lemas, tiba-tiba alat kontrasepsi terlepas dari kemaluan korban dan menempel di kemaluan L,” beber Iptu Edi Purwanto. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar