Fakta Baru Terkait Mayat Laki-laki di Kamar 110, Ada Seorang Wanita Muda, Bahkan Sudah Sempat Hubungan Badan?

Fakta Baru Penemuan Mayat Laki-laki di Kamar 110, Ada Seorang Wanita Muda, Bahkan Sudah Sempat Hubungan Badan?

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Ada seorang wanita muda berada di Kamar 110 bersamaan dengan ditemukannya mayat laki-laki di Hotel Rahat Icon, Rabu (28/9/2022) malam.

Fakta baru tersebut, berdasarkan keterangan dari salah satu Recepsionist sekaligus House Keeping Hotel Rahat Icon Roy.

Roy mengatakan, kronologis penemuan bermula saat ia menerima panggilan dari seorang laki-laki yang kemungkinan juga tamu hotel memberitahu bahwa ada laki-laki pingsan di kamar 110.

“Jadi saya terima panggilan dari mas-mas, memberitahu bahwa ada orang pingsan. Mas ini juga meminta tolong kepada saya untuk menelpon ambulance,” kata Roy kepada OneKlikNews.com di Polres Belitung, Rabu (28/9/2022) malam.

Kemudian lanjutnya, saat itu sambil menunggu mobil ambulance datang ia melakukan pengecekan ke kamar 110. Di mana, saat itu kondisi kamar terbuka dan ada seorang wanita muda di dalam kamar 110 tersebut.

“Saat saya cek, kamar dalam kondisi terbuka. Adelah nok bini di dalam kamar (ada lah perempuan di dalam kamar,red). Terus saya suruh perempuan ini menghubungi pihak Puskesmas,” ujar Roy.

Sempat Berhubungan Badan?

Selain itu, berdasarkan informasi yang onekliknews.com terima dari sumber yang terpercaya, korban datang ke Hotel Rahat Icon sekira pukul 20.00 WIB dan masuk ke Kamar 110.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar