Breaking News! Penemuan Mayat Laki-laki di Kamar 110 Hotel Rahat Icon

Seorang laki-laki meninggal dunia di kamar 110 Hotel Rahat Icon, Jalan Rahat, Kelurahan Kota, Tanjungpandan, Rabu (28/9/2022) malam.
Kamar 110 Hotel Rahat Icon dipasangi police line, Rabu (28/9/2022) malam.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Seorang laki-laki meninggal dunia di kamar 110 Hotel Rahat Icon, Jalan Rahat, Kelurahan Kota, Tanjungpandan, Rabu (28/9/2022) malam.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya laki-laki yang identitasnya masih misteri tersebut.

Saat ini polisi masih memintai keterangan para saksi terkait penemuan mayat ini. Sebelumnya polisi juga telah melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

Sedangkan jenazah laki-laki tersebut sekarang ini sudah berada di RSUD dr H Marsidi Judono untuk menjalani pemeriksaan luar.

Salah satu Security Hotel Rahat Icon Firdaus, membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di kamar 110 tersebut.

“Iya benar ada penemuan mayat laki-laki, tapi saya kurang tau karena saya baru jaga malam. Teman shift pertama tadi yang tahu,” kata Firdaus kepada OneKlikNews.com, Rabu (28/9/2022) malam. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar