oleh

Mabuk Obat? Seorang Pria di Gantung Nekat Bakar Rumah Orang Tuanya, Tiga Sepeda Motor Ikut Ludes

BELITUNG TIMUR, ONEKLIKNEWS.COM – Mabuk, lantaran dalam pengaruh obat-obatan, seorang pria berinisial EB warga Kecamatan Gantung nekat bakar rumah orang tuanya.

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Lidun Rt 23, Desa Batu Penyu, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Kamis (22/9/2022).

judul gambar

Selain rumah, tiga unit sepeda motor, sofa, kulkas, dokumen penting, serta perabot lainnya yang berada dalam rumah ludes terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun akibat kejadian kerugian materil ditaksir mencapai Rp. 80 juta.

Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Beltim Helmi Akbar mengatakan, awalnya Hotline BPBD Beltim mendapat laporan dari Kades Batu Penyu yakni Safei yang memberitahu bahwa ada kebakaran rumah.

Menerima laporan itu, Pusdalops-PB segera meneruskan informasi ke Perwira Piket dan Personil Tim Piket Regu 3 BPBD Belitung Timur. Kemudian petugas Damkar menuju ke lokasi dengan menurunkan empat unit armada dan 11 orang personel.

“Kurang lebih satu jam berjibaku bersama anggota Polsek Gantung, Bhabinsa, dan warga setempat api berhasil kami padamkan tanpa ada kendala sedikitpun,” kata Helmi Akbar kepada OneKlikNews.com, Kamis (22/9/2022) malam.

Ia menambahkan, setelah proses pemadaman anggota Pusdalops-PB mendata dan menggali informasi terkait kronologi dan penyebab kejadian.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar, anak pemilik rumah yang membakar rumah ini. Saat itu kondisinya mabuk dan dalam pengaruh obat-obatan,” beber Helmi Akbar. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar